Selasa, 28 Juli 2009

" Buka Aja Jilbabnya "

Doni dan Kara adalah sepasang kekasih yg saling mencintai. Kara muslimah yg cukup baik. Sedangkan Doni putra pak haji, tapi liberal.Suatu hari, wkt makan siang di kantin blok M, Kara mengeluh,"Duh.. kok panas bgt,ya..?!" Si Doni lalu berkata, "kalo panas, ya buka aja jilbabnya. gampang,kan.?"Kara tersentak,"kok kamu bilang gitu,sih.?"Doni menjawab,"Rasional,kan? kalo panas,ya buka aja jilbabnya..!""kenapa.? takut dosa,buka aurat..?" Imbuhnya.Kara menangis, lalu berkata,"omonganmu kelewatan,Don. kamu kan udah tau itu dosa..!"Doni tersenyum sinis, dia bilang:"Kamu pikir kita pacaran gak dosa..?! kalo kamu peluk aku di atas motor,itu bukan dosa? ha..?""emang kitab suci kamu itu nyuruh orang pacaran? emang nabi kamu nyontohin kamu pacaran?""Ayo jawab.. kenapa diam? dasar MUNAFIK.!"Tangis Kara semakin menjadi. dia bangkit dari tempat duduknya,lalu berkata singkat,"Kita putus..!"Doni berkata lirih,"Egois..!""maksud lo apa?" tanya Kara.Doni menjawab, "tanya diri kamu sendiri. tanya juga guru kamu."

Sumber : Cerpen.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar